Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 13 Januari 2021 - 10:50 WIB

Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Ke PT. Arwana

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.,M.M gelar kunjungan kerja ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk yang berlokasi di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutoharjo. Kabupaten Mojokerto, Rabu (13/01/2021).

Dengan didampingi beberapa pejabat teras Kodam V/Brawijaya kedatangan Mayjen TNI Suharyanto di PT. Arwana Citra Mulia Tbk disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto beserta jajaran direksi PT. Arwana.

Dalam sambutannya Pangdam berharap agar PT. Arwana dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa terutama bagi masyarakat di sekitar pabrik sehingga kehadiran PT. Arwana Citra Mulia dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Mojokerto.

Kegiatan Pangdam V/Brawijaya di PT. Arwana diawali dengan pelaksanaan penanaman pohon dan dilanjutkan dengan peninjauan pabrik bersama Bapak Tendean Rustandy, CEO PT. Arwana Citra Mulia. Peninjauan proses pembuatan keramik dimulai tempat penimbunan bahan baku, proses pembuatan sampai dengan hasil produksi keramik. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MOU antara Pangdam dengan PT. Arwana Citra Mulia, Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem kembali mengingatkan tentang pentingnya pembatasan jumlah karyawan di PT. Arwana.

“Alangkah baiknya jika diberlakukan pembagian shift, sehingga jumlah karyawan yang ada di pabrik tidak terlalu banyak untuk menghindari kerumunan.   Tujuannya adalah untuk menghindari penularan wabah Covid-19 yang saat ini semakin meningkat,” ujar Danrem.
(Rem/wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Gen-Z, Mobil Videotron Pemkot “Ledang” ke Sekolah-sekolah

Daerah

Angin Puting Beliung Menerjang Puluhan Rumah Warga Purisemanding Plandaan

Daerah

Era Kebangkitan Pendidikan Kabupaten Gresik, Peserta Lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2022 Terbanyak dalam Sejarah

Daerah

Sambut Ramadan, Bupati Ikfina Imbau Tetap Disiplin Prokes

Daerah

Workshop Peningkatan Kapabilitas APIP Sidoarjo Menuju Level 3

Daerah

Pasar Hewan Sentralistik Dianggarkan Pemkot Mojokerto Sebesar 3 Miliar

Daerah

Sidak Bersama BPOM Distributor Pangan Dan bulog

Daerah

Pembekalan Dan Pemantapan Anggota Linmas Desa Curungrejo