Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:30 WIB

Kapolres Mojokerto Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Polres Mojokerto memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M., Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K. M.Si., bersama Anggotanya menggelar ceramah taunsyiah agama oleh KH. Imam Muhajir bertempat di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Ds Menanggal Kec Mojosari Kab. Mojokerto, Rabu (20/10/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam sambutan Kapolres menyampaikan Kami sekeluarga mengucapkan Selamat memperingati hari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Di sini saya menyampaikan agar seluruh anggota menteladani sifat Nabi Muhammad SAW seluruh anggota lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT dan mengatur hubungannya dengan makhluk sosial lainnya sebagai wujud amaliyah sosial atau hablumminallah hablumminannas,semoga kita menjadi Polri yang Presisi, Humanis, dan dicintai oleh masyarakat.”terangnya.

Di sisi lain dalam taunsyiah KH Imam Muhajir menyampaikan terimakasih Bapak Kapolres Telah menerima kami di sini dengan baik dan juga telah memperingati hari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Saya Pribadi mengucapkan Selamat memperingatihari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Dengan Tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menuju Polri yang Presisi Semoga dapat terwujud dan Polri dapat lebih di cintai oleh Masyarakat,Tugas Polisi merupakan ladang pahala yang besar, dimana memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumpas segala kemungkaran yang ada.

Masih kata KH Imam Muhajir semoga para Polisi di Polres Mojokerto menjadi Polisi Polisi di jalan Allah dan menjadi ladang pahala serta bekal di Yaumil Qiamah.”tambahnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik, Kemendag Raih “Badan Publik Informatif” Tahun 2021

Nasional

Polri Pastikan Kapolri Sehat, Tepis Isue Liar Soal Covid-19

Nasional

Kapolda Jatim bersama Forkopimda Sambut Presiden Jokowi di Bandara Blimbingsari

Nasional

Polri Mutasi Ratusan Personel, Ada Kapolda Berganti Pimpinan

Nasional

Berkunjung ke Kelurahan Cilangkap, Panglima dan Kapolri Apresiasi Peran 4 Pilar Tekan Kasus Corona

Nasional

Blusukan Ke Bandung, Kapolri dan Panglima Mapping Kebutuhan Masyarakat Dampak PPKM Darurat

Nasional

Kapolri Ucapkan Selamat Berjuang, Untuk WASI Yang Siap Pecahkan Rekor Dunia Selam

Nasional

Polri Gelar Baksos Serentak se-Indonesia Jelang Hari Bhayangkara ke-75