Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:30 WIB

Kapolres Mojokerto Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Polres Mojokerto memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M., Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K. M.Si., bersama Anggotanya menggelar ceramah taunsyiah agama oleh KH. Imam Muhajir bertempat di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Ds Menanggal Kec Mojosari Kab. Mojokerto, Rabu (20/10/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam sambutan Kapolres menyampaikan Kami sekeluarga mengucapkan Selamat memperingati hari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Di sini saya menyampaikan agar seluruh anggota menteladani sifat Nabi Muhammad SAW seluruh anggota lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT dan mengatur hubungannya dengan makhluk sosial lainnya sebagai wujud amaliyah sosial atau hablumminallah hablumminannas,semoga kita menjadi Polri yang Presisi, Humanis, dan dicintai oleh masyarakat.”terangnya.

BACA JUGA :   Berdasarkan Real Count, Capres Prabowo Komplain Menang 62 Persen

Di sisi lain dalam taunsyiah KH Imam Muhajir menyampaikan terimakasih Bapak Kapolres Telah menerima kami di sini dengan baik dan juga telah memperingati hari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Saya Pribadi mengucapkan Selamat memperingatihari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H,Dengan Tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menuju Polri yang Presisi Semoga dapat terwujud dan Polri dapat lebih di cintai oleh Masyarakat,Tugas Polisi merupakan ladang pahala yang besar, dimana memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumpas segala kemungkaran yang ada.

BACA JUGA :   Gabungan Parpol Temukan Capres Terpercaya..

Masih kata KH Imam Muhajir semoga para Polisi di Polres Mojokerto menjadi Polisi Polisi di jalan Allah dan menjadi ladang pahala serta bekal di Yaumil Qiamah.”tambahnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Polri Pastikan Kapolri Sehat, Tepis Isue Liar Soal Covid-19

Nasional

Karya dan Kisah Hidupnya Menginspirasi Banyak Orang, Kades Abdul Halim Diundang Kick Andy

Nasional

*Presiden Joko Widodo Lantik Letjen TNI Doni Monardo Jadi Kepala BNPB, Gardi Gazarin: Selamat Pak Doni*

Nasional

Gatot Nurmanto Hadiri Sholawat Lirboyo

Nasional

Kapolri Ucapkan HUT Ke-75 TNI : Semoga Semakin Profesional Dalam Menegakkan Kedaulatan NKRI

Nasional

Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Minyak Goreng Tersedia di Pasar Tradisional dan Modern 

Nasional

Gardi Gazarin Dan Djafar Badjeber Bappilu Hanura Pusat Optimis Raih 4 Persen

Nasional

Dikunjungi Menparekraf, Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas