Tim Sambo Palembang Raih 4 Emas-2 Perunggu

LAHAT, Sekilasmedia.Com-
Ketua Umum KONI Palembang H. Anton Nurdin mengapresiasi perolehan medali yang diraih tim sambo Palembang. Atas nama KONI Palembang, dia mengucapkan terima kasih kepada tim Sambo Palembang.

Alhamdulillah tim sambo Palembang menyumbang empat medali emas dan dua perunggu, kata H. Anton Nurdin.

Cabang Olehraga (Cabor) Sambo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lahat Sumatera Selatan XIV/2023 Kota Palembang diurutan ke Tiga, dengan mengantongi medali 4 emas 2 disumbangkan pertandingan yang digelar di tuntaskan hari ini di Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lahat dijalan Bandar Jaya kabupaten lahat kamis (15/9/2023).

“Perolehan emas di cabor Sambo, yaitu Khusnul Yakin di Kategori Sport Putra -68, sedangkan medali 1 perunggu Muhammad Aditia Sudrajat di ketegori Sport juga 1 perunggu Hagai Dwiputra, dan di 3 kategori lainnya emas direbut oleh kontingen kota palembang oleh, Muhamaad Farrel Fahrezi, Muhamad Diva Fawari, Haikal.

Sehingga Total Emas di cabor Sambo 4 Emas dan 2 Perunggu. Selanjutnya di cabang olahraga Sepak bola Kota palembang dalam main laga pertama berhadapan dengan juara bertahan kabupaten Musi Banyuasin dengan skor, (3-0). pada grup B di lapangan Serame, Lahat.
( ril/L)