Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 11 Desember 2023 - 19:33 WIB

Dr.H.Hudiyono.M.si Mantan PJ Bupati Sidoarjo Pensiun Dini dan Maju Sebagai Caleg Partai Demokrat Gandeng Seniman Sidoarjo

Dr.H.Hudiyono M.si yang berbicara kepada semua seniman Sidoarjo

Sidoarjo,Sekilasmedia.com Hudiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Bupati Sidoarjo dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, telah memutuskan untuk pensiun dini sejak 1 November 2023, beberapa bulan sebelum jadwal pensiun resmi pada Maret 2024.Senin (12/12/2023) siang.

Pada acara di Hotel Sofia, jalan Juanda, Sidoarjo, Hudiono dengan mantap menyatakan niatnya untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur melalui Partai Demokrat. Alasan utamanya adalah mengajak seluruh insan seniman di Kabupaten Sidoarjo untuk bersatu dan berkomunikasi.

Dengan pengalaman hampir 40 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Hudiono telah mengemban berbagai jabatan, mulai dari staf di Dinas Pendidikan hingga Kepala Dinas Kominfo dan Kadisbudpar Pemprov Jatim. “Pengabdian saya bukanlah beban, melainkan kenikmatan dan keberkahan,” ujarnya.

Dan yang paling penting adalah pengalaman komunikasi, Hudiyono sangat ingin mengajak para seniman berkomunikasi antar seniman , seperti seniman seniman lainnya yang dikembangkannya sekaligus mengajak para seniman seniman bersilahturahmi serta banyak doorprize dan hiburan musik dengan mengumpulkan seniman lainnya,”ungkapnya Hudiyono

Hudiyono berkomitmen untuk menjembatani komunikasi antara para seniman, legislatif, dan eksekutif, melihatnya sebagai dasar harmoni kebijakan. “Bersentuhan langsung dengan masyarakat dan seniman memang passion saya. Mampu memberi solusi atas keluhan masyarakat menjadi kenikmatan pengabdian,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri oleh para seniman Sidoarjo, Hudiono mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan permasalahan mikro dan mendukung pembangunan Kabupaten Sidoarjo. “Ketiganya adalah dasar harmoni kebijakan. Itu adalah mimpi saya,” tambahnya.

Dengan moto hidup ‘Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas,dan mengutamakan untuk seniman,Hudiono berjanji siap menempati berbagai komisi di DPRD Jatim bila terpilih.

Acara ditutup dengan doa oleh K.H Rofi’i, berharap para seniman Sidoarjo mendapatkan banyak pekerjaan(job) dan mendukung perjalanan politik Hudiono.”pungkasnya (Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

Nenek Ya Tripah Menerima Bansos Dari Relawan Kemanusiaan Bersama Bhabinkamtibmas 

Daerah

RSUD Bangil Adakan Forum Konsultasi Publik (FKP)

Daerah

Polres Gresik Tetapkan Empat Tersangka Kasus Penistaan Agama

Daerah

DPC PAMDI Sidoarjo Support “Donasi untuk Solidaritas Seniman Jawa Timur” di Pasuruan

Daerah

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Jajaran Polres Gresik Ikuti Test Urine

Daerah

Wawali Mengingatkan , Idul Adha sebagai Bukti Kerelaan untuk Berbagi

Daerah

Mojokerto Tampilkan UMKM Bernuansa Majapahit di Ajang APEKSI Qutlock 2021

Daerah

Jombang_Sekilasmedia.com Tingkatkan Kinerja, Bhabinkamtibmas Polres Jombang Dilatih Aplikasi BOS Versi 2