Dikawal Puluhan PAC-PDIP, Ikfina Fahmawati Rebut Rekom dari PDI Perjuangan

Saat Petahana Ikfina Fahmawati mengumpulkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Mojokerto, di kantor PDIP kab Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Dikawal seluruh PAC PDIP,
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto Jl. By Pass Mojokerto No.Km 49, Jogodayo, Jabon, Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu (11/5/2024). Kedatangannya kali ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah pada pilkada kabupaten Mojokerto 2024 di Bulan November mendatang.

Bupati Ikfina bersama tim dan pendukungnya ditemui Ketua Panitia Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP kabupaten Mojokerto Setia Puji Lestari, dan Ikfina menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto periode 2024 – 2029.

Usai pertemuan dengan panitia penjaringan, Ikfina kepada sejumlah awak media menyampaikan, sejauh ini dirinya untuk running di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024. Dirinya sudah mendaftar di tiga partai politik (Parpol)

” PDI Perjuangan ini adalah partai yang ketiga, karena sebelumnya saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN dan PKB, dan kemungkinan akan ada partai lain, kalau ada yang buka kami akan mendaftar” terang Ikfina

Masih kata Ikfina, bahwa ini adalah ikhtiar bagaimana kita membangun dukungan, karena ini tidak hanya sekedar untuk mencari rekom tapi ini adalah membangun dukungan karena nanti kalo sudah jadi kita tidak bisa berjalan sendiri dalam membangun kabupaten Mojokerto.

“Kita membutuhkan dukungan support kerjasama antar lini”jelasnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan kabupaten Mojokerto mengatakan jelang ditutupnya penjaringan hari ini, sudah ada dua calon petahana yang mendaftar sebagai bakal calon bupati Mojokerto yakni, Muhammad Al Barra dan Ikfina Fahmawati

“Sedang untuk wakil bupati sudah ada 5 nama, namun saya tidak hapal nama-namanya” kata Puji

Setia Puji Lestari yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Mojokerto juga mengatakan, terkait rekom nanti ke siapa, ia menjelaskan bahwa DPC itu hanya bekerja untuk penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati.

“Sesuai dengan mekanisme dari induk partai kita yaitu Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Kriteria kita intinya bisa bekerja sama baik dengan DPC dan bisa memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat bisa berkolaborasi dengan baik”urai Puji.

Untuk diketahui kedatangan Petahana Ikfina Fahmawati kali ini dikawal oleh puluhan PAC PDIP dibarengi dengan yel-yel menyebut nama Ikfina.(*)