Inginkan Perubahan, Sutrisno Kembalikan Formulir pendaftaran Pilbup Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com-Kontraktor besar di Blitar Raya, Sutrisno, mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (balon) Bupati Blitar lewat DPC PDIP Kabupaten Blitar dalam proses penjaringan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024.

 

Sutrisno telah mengambil, mengisi dan melengkapi serta menyerahkan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati Blitar ke DPC PDIP Kabupaten Blitar. Kamis (16/5/2024).

 

Kepada awak media Sutrisno mengatakan, karena tidak puas dengan kinerja pemerintahan Mak Rini, Sutrisno resmi daftar sebagai bakal calon Bupati Blitar lewat PDI-P.

 

“Kami menginginkan perubahan, intinya ingin melihat Kabupaten Blitar lebih baik. Tapi sepertinya keinginan kita itu belum terpenuhi ya. Sekarang kami mencoba berikhtiar dengan berlabuh ke PDI-P. Sumber daya di Blitar itu luar biasa melimpah. Potensi itu yang harus bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah. Potensi pertanian, pertambangan, peternakan, dan lainnya. Harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. ddg