Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 7 Juni 2024 - 19:41 WIB

Jajaran Polresta Sidoarjo Sosialisasi Bahaya Narkoba di Pelajar SMA

Sidoarjo Sekilasmedia.com-Mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terhadap generasi muda, Polisi bersama BNN di Kabupaten Sidoarjo turun bareng memberikan edukasi ke sekolah.

Seperti dilakukan anggota Polsek Gedangan bersama BNN Kabupaten Sidoarjo, menyampaikan materi tentang bahaya peredaran, penyalahgunaan narkoba dan bullying di kalangan pelajar kelas 10 SMAN 1 Gedangan, Jumat (7/6/2024).

Aipda Pipit Ratih, Polwan Polsek Gedangan mengajak siswa-siswi untuk mewaspadai pengaruh negatif dari salah pergaulan dan media sosial. Ia berharap jangan sampai generasi muda, dalam hal ini pelajar terjerumus pengaruh negatif tersebut.

“Perkembangan informasi yang begitu pesat, harap diwaspadai oleh adik-adik pelajar. Jangan sampai terpengaruh dari bahaya narkoba maupun bullying,” ujarnya.

Adanya edukasi dari pihak kepolisian bersama BNN Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah SMAN 1 Gedangan Nina Dwi Suryani. Bahwa narkoba merupakan musuh kita bersama. Karena dampaknya dapat merusak masa depan generasi muda kita.

“Pelajar adalah tugasnya giat belajar. Pengaruh negatif seperti narkoba harus kita lawan dengan semangat belajar yang rajin, mari bersama-sama selamatkan generasi muda kita dari pengaruh negatif seperti narkoba dan perundungan,” katanya. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Detik-Detik Influencer Diselamatkan Polwan di Stadion Kanjuruhan

Daerah

Pemkot Mojokerto Berikan Sosialisasi Seleksi PPPK JF Guru

Daerah

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Daerah

Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan Silpa Anggaran 2021 Sejumlah 596 M Masih Bisa Diserap Kembali

Daerah

Peminat Pengguna Tol Jombang – Mojokerto Meningkat Saat Lebaran Tiba

Daerah

Dinas PUPR Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung

Daerah

Bupati Blitar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit, Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Daerah

Segini Total Dana Pinjaman Bergulir yang Disalurkan Oleh Pemkab Asahan Buat Pelaku Usaha Mikro