Jenazah Pria Lansia Ditemukan Tewas di Gudang Pasar Rakyat Trowulan Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Jenazah seorang pria lansia ditemukan di dalam Gudang Pasar Rakyat Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada hari Kamis, (17/10/24) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban bernama Soetrisno, seorang petani berusia 78 tahun yang tinggal di Dusun Tegalan, Desa Tegalan, Kecamatan Trowulan.

Kapolsek Trowulan, Kompol Margo Sukwandi mengungkapkan, kronologi kejadian berdasarkan keterangan dua saksi di lokasi. Riko Lukhianto, salah satu saksi, mencium bau tak sedap yang berasal dari arah gudang. Setelah mengecek, ia menemukan jenazah Soetrisno dalam kondisi terlentang dan sudah membusuk.

Saksi lainnya, Samsu, memperkirakan bahwa korban sudah meninggal sekitar tujuh hari. “Terakhir kali, korban terlihat pada tanggal 7 Oktober 2024 saat meminta teh hangat di sebuah warung di halaman Pasar Rakyat Trowulan, mengeluh sakit dan tidak terlihat lagi setelah itu,” jelasnya.

 

Korban diketahui tidak memiliki tempat tinggal tetap dan sehari-hari tidur di dalam gudang pasar tersebut. Setelah jenazah ditemukan, korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

Hasil identifikasi tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang berkaitan dengan usianya yang sudah tua. Pihak keluarga menyatakan menerima kematian Soetrisno dan tidak berencana mengajukan tuntutan hukum. (Clara)