Daerah  

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukun Siapkan Pasukan Tempur Pilkada 2024

Malang, sekilasmedia.com– Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sukun, Kota Malang siapkan pasukan tempur untuk pilkada 2024 sampai dengan tingkat kelurahan.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang dikemas dalam bentuk tasyakuran atas keberhasilan PAC sukun, masuk 3 besar perolehan suara Pilihan Legislatif (Pileg) tingkat Provinsi Jawa Timur. Bertempat di gedung serba guna RW 7 Mulyorejo Sukun Kota Malang. Senin (21/10) malam.

Dalam giat tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika beserta jajarannya, pengurus ranting serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sukun.

Dalam sambutannya, ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika menegaskan bahwa wilayah Sukun sebagai lumbung suara PDI Perjuangan harus bisa memenangkan pasangan Pilgub Risma-Gus Hans dan Pilwali Heri Cahyono – Ganis Rumpoko pada perhelatan pilkada 2024 serentak.

“Bahwa PDI Perjuangan tidak perlu takut, karena kita bersama sama dengan rakyat dalam kontestasi pilkada serentak ini,” Kata Made.

Hal senada dengan ketua DPC, juru bicara Tim 9 Kota Malang, Ahmad Zakaria S. Pd mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kesiapan segenap struktural dalam menghadapi pilkada serentak 2024.

“Konsolidasi internal dan juga komunikasi dengan tokoh tokoh masyarakat akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan intensitas nya, agar pasangan yg diusung oleh PDI Perjuangan dapat memenangkan Pilgub jawa timur serta Pilkada Kota Malang,” Kata Zakaria. (BAS)