Daerah  

Kapolres Ihram Bersama Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Kunjungi Pos Pengamanan Arus Mudik di Pacet

Foto Bersama Kunjungan Foropimda ke Pos Pengamanan Arus Mudik di Pacet, Mojokerto

Mojokerto, Sekilasmedia.com. Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yakni Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto, Jajaran Kodim 0815 Mojokerto Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati, dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ainy Zuroh,  mengunjungi Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2024 di Pacet Mojokerto pada malam Takbir Selasa (09/04/2024).

Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto Ihram menyampaikan bahwa pihaknya sangat merasa bahagia dan juga merasa terhormat dengan adanya kegiatan kali ini, apalagi kegiatan kunjungan ini kita lakukan bersama Forkopimda Bupati dan ketua DPRD Kabupaten Mojokerto juga turut hadir.

“Kalau ada kata yang lebih indah dari Syukur Alhamdulillah atas kunjungan Beliau, tentu saja kata itu lebih pantas yang saya ucapkan pada malam hari ini, dan juga pada Pos Pengamanan Arus Mudik yang berada di Pacet ini perlu pengawalan yang ekstra, mengingat salah satu jalur puncak dan juga jalur wisata. Namun Alhamdulillah kita tidak menemukan kendala apapun yang kita alami selama di Pos ini”. Terang Ihram

Ditempat yang sama Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati mengatakan saat diwawancara oleh media bahwa kunjungannya bersama Forkopimda adalah salah satu bentuk kepedulian dan juga saling menjaga sinergitas dengan Polres Kabupaten Mojokerto dan juga merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Mojokerto atas pengamanan arus mudik lebaran kali ini.

“Iya kunjungan kali ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan juga menjaga sinergitas kita terhadap Polres Mojokerto dan juga suatu bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Mojokerto dalam pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun ini”. Ucap Bupati Ikfina.( Rohman)