Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Rabu, 4 April 2018 - 07:15 WIB

Partai Garuda Jatim Siap Rebut Target 20 Persen Kursi, SURYONO SE: STRATEGINYA PERKUAT REKRUTMEN PEMUDA DAN PEMULA

SURABAYA (sekilasmedia.com) Sesuai dengan namanya Partai Garuda, Gerakan Perubahan Indonesia, benar-benar ingin mengubah Indonesia dengan visioner yang jauh ke depan dan gerak cepat untuk melakukan perubahan-perubahan yang signifikan. Lebih-lebih langkahnya yang memperkuat ‘pembidikan’ usia potensial politik.

*PERCEPAT GERAKAN DIFOKUSKAN VIA RAKORDA JATIM*
Salah satu rangkaian dari semua itu beberapa waktu lalu Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Jawa Timur mengadakan Rakorda di Hotel Namira Syariah di Jalan Wisma Pagesangan Surabaya, untuk mengkonsolidasikan seluruh pengurus dari 38 Kabupaten/Kota se-Jatim. Diantara tujuan Rakorda adalah mempercepat gerakan dan menggelontorkan program-program partai dari pusat hingga ke daerah-daerah, lebih-lebih fokus untuk pemenangan Pemilihan Umum yang akan dihelat April 2019.

Mengingat dari saat ini menuju April 2019 jika dinilai secara politis merupakan waktu yang cukup pendek apalagi bagi Partai Garuda yang baru lahir pada 16 April 2015 dan Pemilu 2019 merupakan Pemilu pertama kali yang akan diikutinya. Namun gerak cepat tersebut menjadikan seluruh elemen Partai Garuda di Jatim kian maju tak gentar.

*TARGET PARTAI GARUDA: TIAP DAPIL MINIMAL SATU KURSI*
Dalam Rakorda Partai Garuda Jatim yang juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana SE MBA dan Ketum DPD Partai Garuda Jatim Suryono SE serta 38 pengurus inti Kabupaten/Kota, terungkap target Partai Garuda untuk merebut 20 persen kursi untuk tiap Daerah Pemilihan entah itu untuk DPR RI dan DPRD Provinsi maupun untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Ridha Sabana selaku Ketum DPP, dipertegas Suyono selaku Ketum DPD Partai Garuda Jatim. Target tersebut mengacu pada program partai yang visioner ke depan untuk perubahan Indonesia menuju yang lebih baik. “Target kita adalah 20 persen tiap Daerah Pemilihan,” ungkap Ahmad Ridha Sabana.

*PARTAI GARUDA REBUT SUARA PEMUDA DAN PEMULA*
Sejumlah strategi pun disiapkan untuk merebut target tiap Dapil 20 persen kursi tersebut. Diantaranya strategi intensif menggaet generasi muda dan pemilih pemula. “Diantara strategi fokus kami adalah merebut suara generasi muda dan suara pemula,” ungkap Suryono SE.

Pada bagian lain terpisah tokoh Partai Garuda dari kawasan suatu kabupaten yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kesiapan pihaknya untuk merebut minimal 20 persen kursi tiap Dapil. “Diantaranya adalah dengan cara bergerak cepat dan terus bergerak,” ungkap tokoh yang termasuk ‘diseniorkan’ tersebut. Target itupun dinilainya wajar-wajar saja apalagi banyak kalangan pengurus Partai Garuda dari pusat hingga daerah yang memiliki latar belakang pesantren. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Sis).

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Ikhfina,Hadiri Puncak HUT IBI ke-72 ,Minta Bidan Dapat Ikuti Tranformasi Kesehatan

Mojokerto

Ir Nurhadi Santosa MMT, MKU, MPU Putra Mantan Bupati Fatkhurrohman: Ponpes Kuasailah Teknologi Kebencanaan

Mojokerto

721 Calon Kades Lakukan Ikrar, Siap Menang Atau Kalah

Mojokerto

Bupati: Gotong Royong Jadi Sumber Kekuatan Kami

Mojokerto

Nuryono Sugi Raharjo Gelar Sidak PPDB Online Kota Mojokerto

Mojokerto

Pemkab Mojokerto Terima Bantuan 20 unit Alat Thermogun dari PT. Ajinomoto Indonesia

Mojokerto

Wali kota Hadir Halal Bi Halal di PCNU Kota Mojokerto

Mojokerto

Pemkab Mojokerto Serahkan Langsung BLT DD untuk 14 Desa, Bantu Warga Terdampak Covid-19