Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 4 Mei 2024 - 06:06 WIB

Perjuangan Gus Barra Dalam Pilkada 2024: Mengambil Formulir Penjaringan dari Partai Nasdem

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Gus Barra, yang telah aktif memperjuangkan dukungan dari berbagai Parpol besar di Kabupaten Mojokerto untuk maju sebagai calon Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024, terus mengejar dukungan tersebut. Gus Barra mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah dari Partai Nasdem di kantor DPD Parpol Nasdem. Jum’at (03/05/2024)sore

Kedatangan Gus Barra disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Nasdem Mojokerto beserta anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai Nasdem yang terpilih pada Pileg 2024 lalu.

Dalam pernyataannya, Gus Barra menegaskan komitmennya untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Nasdem demi meraih kemenangan pada Pilkada 2024, mengingat Partai Nasdem berhasil memperoleh 8 kursi di DPRD Mojokerto pada pemilu tersebut.

Gus Barra juga menjalin komunikasi dengan pengurus parpol lainnya untuk memperkuat dukungan pada Pilkada 2024. Ia mengapresiasi pidato Ketua DPD Nasdem Mojokerto, H. Suwandy Firdaus, yang menekankan pentingnya memilih calon pemimpin yang bersih dari urusan hukum dan bebas dari KKN.”ungkapnya

Di sisi lain, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy Firdaus, menyatakan bahwa pendaftaran penjaringan calon kepala daerah hanya akan dibuka hingga Gus Barra mendaftar di Partai Nasdem.

Nasdem telah berkomitmen untuk mendukung Gus Barra sebagai calon tunggal dari Partai Nasdem dalam Pilkada 2024, dengan harapan dapat membawa Mojokerto maju, adil, dan makmur,.”pungkasnya (Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

POSKO MONITORING ANGKUTAN UDARA PERIODE NATAL 2018 & TAHUN BARU 2019 SIDOARJO.

Daerah

Guna Pelaksanaan Tugas yang Profesional dan Humanis

Daerah

Tahun 2022, Dishub Gresik Telah Memasang 156 Titik PJU

Daerah

Olahraga Polresta Sidoarjo, Jaga Imunitas sambil Bangkitkan Perekonomian Warga

Daerah

Polres Blitar Bagikan Daging Qurban kepada Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan

Daerah

Jelang HUT Ke-62 Gerakan Pramuka, Danramil 0815/12 Ngoro Bekali Pelajar Kecakapan Kepanduan

Daerah

Bupati Mojokerto Sampaikan, Hadirnya Ketua DPD RI AA Lanyalla Akan Membawa Kabupaten Mojokerto Lebih Baik

Daerah

Penyusunan Dokumen Rencana RPJM Desa, Kades Pandansari Lakukan MUSDES