Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 4 Mei 2024 - 06:06 WIB

Perjuangan Gus Barra Dalam Pilkada 2024: Mengambil Formulir Penjaringan dari Partai Nasdem

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Gus Barra, yang telah aktif memperjuangkan dukungan dari berbagai Parpol besar di Kabupaten Mojokerto untuk maju sebagai calon Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024, terus mengejar dukungan tersebut. Gus Barra mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah dari Partai Nasdem di kantor DPD Parpol Nasdem. Jum’at (03/05/2024)sore

Kedatangan Gus Barra disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Nasdem Mojokerto beserta anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai Nasdem yang terpilih pada Pileg 2024 lalu.

Dalam pernyataannya, Gus Barra menegaskan komitmennya untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Nasdem demi meraih kemenangan pada Pilkada 2024, mengingat Partai Nasdem berhasil memperoleh 8 kursi di DPRD Mojokerto pada pemilu tersebut.

Gus Barra juga menjalin komunikasi dengan pengurus parpol lainnya untuk memperkuat dukungan pada Pilkada 2024. Ia mengapresiasi pidato Ketua DPD Nasdem Mojokerto, H. Suwandy Firdaus, yang menekankan pentingnya memilih calon pemimpin yang bersih dari urusan hukum dan bebas dari KKN.”ungkapnya

Di sisi lain, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy Firdaus, menyatakan bahwa pendaftaran penjaringan calon kepala daerah hanya akan dibuka hingga Gus Barra mendaftar di Partai Nasdem.

Nasdem telah berkomitmen untuk mendukung Gus Barra sebagai calon tunggal dari Partai Nasdem dalam Pilkada 2024, dengan harapan dapat membawa Mojokerto maju, adil, dan makmur,.”pungkasnya (Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengecekan dan Perhitungan Surat dan Kotak Suara Pilkades Sengguruh

Daerah

Ratusan Simpatisan Padati Acara Launching Deklarasi TAB Malang Raya

Daerah

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Gelar Serap Aspirasi Masyarakat

Daerah

Wujud Kamtibmas, Kapolresta Mojokerto Ajak Perguruan Silat Se- Mojokerto Raya Bagi Takjil

Daerah

PAUD WIJAYA KUSUMA KUNJUNGI POLSEK MAYANGAN POLRESTA PROBOLINGGO

Daerah

Puluhan Anggota Kodim 0812 Lamongan Dikerahkan Persiapkan Gedung KORPRI Lamongan Untuk Isoter Pasien Covid-19

Daerah

HUT Bhayangkara ke 75, Dandim 0817 Beri Surpise Kapolres Gresik

Daerah

Dukungan Moril Kapolresta Mojokerto Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Untuk Keluarga Brigadir Dody