Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Uncategorized

Jumat, 31 Mei 2019 - 10:06 WIB

AMMOR Berbagi Takjil Di Area Terminal Mojokerto

Ketua Ammor Drs Mardian bersama Anggotanya saat berbagi takjil

Mojokerto Sekilasmedia.com-Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan ampunan. Selain menjalankan ibadah puasa, memperbanyak amal ibadah dan membantu sesama, sebagian kalangan mengisi bulan yang penuh hikmat ini dengan cara berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan Perkumpulan AMMOR ( Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu ) dengan cara membagi takjil didepan terminal Kertajaya Mojokerto.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Untuk kedua kalinya kegiatan bagi takjil ini dilakukan AMMOR ditempat yang sama.

Pembagian takjil tersebut langsung dikomandani Mardianto (Ketua) dan Sumidi (Sekretaris) serta pengurus yang lain. Hadir juga salah satu penasehat AMMOR, H.Achmad Taji, Kegiatan yang berlangsung semarak ini dilanjutkan dengan berbuka bersama di Warung Konco Dewe. Dijelaskan juga oleh Sumidi, AMMOR akan membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan memberikan bingkisan kepada orang orang yang rumahnya pernah dibedah AMMOR, sekaligus anjangsana dan silaturahmi. Jelasnya.

“Jelas dan tidak perlu diperdebatkan Keberadaan Ammor di Mojokerto diketahui masyarakat luas dan pemerintah hanya ada satu yang mengantongi SK Menkumham. Ya hanya kepengurusan kami lainnya bukanlah, sudah Saatnya Ammor beraksi sosial kemanusiaan bukan berebut posisioning, Bagi Takjil, Sembako Tiap Jumat-Sabtu dan Donor Darah merupakan Giat Rutin kita, bantu Bencana Alam kewajiban kita. Setelah berhasil 5 bedah rumah habis Romadhon kami akan bedah rumah ke 6-7 di Trowulan dan Gedeg sesuai kesepakatan Pengurus, Anggota dan dukungan para Penasehat-Pembina,” ujar Ketua Ammor Drs Achmad Mardianto

Dalam kesempatan Buber Pembina Ammor Gus Tadji mewajibkan Ammor dibawah komandan KSB Achmad Mardianto, Sumidi dan Boedi harus terus berjalan kita negara hukum, hanya yang ber SK Menkumham yg boleh jalan. “Ammor tidak boleh berhenti giatnya, Ngak perlu gegeran jabatan lagi jalankan program sesuai rencana kami sebagai pembina dan Penasehat akan melindungi, mendukung sepenuhnya,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu Penasehat ammor H.Yoyok saat ditemui Pengurus Ammor juga menjamin dukungan Batako dan Semen program Ammor bahkan setelah dilapori hendak bedah rumah di Trowulan, Bos PT Pria ini juga mendukung Bedah rumah di wilayah Utara Sungai.

“Monggo habis Lebaran selain bedah rumah di Trowulan langsung saja bersamaan dengan WIlayah Utara Sungai pasti saya bantu dan kami dukung sepenuhnya,” ujar tokoh masyarakat Utara Sungai tersebut.

Perlu diketahui AMMOR adalah Lembaga sosial kemanusian yang mandiri dengan kegiatan bedah rumah dan sosial lainnya, yang sudah legal dan ber SK Menkumham. Rencananya AMMOR akan melakukan kegiatan Bedah Rumah setelah lebaran, karena sudah banyak para dermawan yang sudah menunggu. (yak/wo)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Menteri Koperasi dan UMKM Kunjungi Pelaku Usaha di MCC Kota Malang

Uncategorized

RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husodo Gelar Talkshow Kesehatan, Semarakkan HUT Kota Mojokerto ke-105

Uncategorized

Forkompimda Jatim Kunjungi UNM, Targetkan 5000 Orang dapat Vaksin Dalam Satu Hari

Uncategorized

Pemkot Mojokerto Apresiasi Atlet Voli Pantai Nasional Sekda Harlistyati Serahkan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Bintang Akbar

Uncategorized

Civitas Akademika Unmer Pasuruan Deklarasi Pemilu Bermartabat, Sejuk tanpa Provokasi

TENTARAKU

Babinsa Desa Sugiwaras Koramil 0814/14 Ngoro Bersama Kades Dan Seluruh Aparat Desa Hadiri Pengajian Rutin Selasa Pon

Hukum

Tanyakan Perkembangan Laporan, Caleg Asal Demokrat Datangi Bawaslu Kabupaten Mojokerto 

TENTARAKU

Babinsa Sertu Agus Riadi,Hadiri Kegiatan Malam Tasyakuran HUT RI Ke-77 Di Wilayah Binaan