Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:24 WIB

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 0814-02 Diwek Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Jombang,sekilasmedia.com- Babinsa Kayangan Koramil 02/Diwek Serda Imadudin Melaksanakan Komsos Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Desa Kayangan Serda Imadudin Melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Kamis 18/01/2024.

Serda Imadudin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kegiatan Komsos Terkait Protokol Kesehatan Selalu Dilaksanakan Oleh Anggota Koramil 0820/03 Leces

TENTARAKU

Kepedulian Muspika Kecamatan Jogoroto Dalam Percepatan Vaksin Usia 6 Tahun Sampai 11 Tahun

TENTARAKU

Kebersamaan Babinsa Koramil 0814 / 18 Jogoroto Dengan Warga Untuk Kebersihan Dilingkungan Desanya

TENTARAKU

Koramil 0814/18 Jogoroto Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Sekolah SD, MI, Wilayah Kec Jogoroto Untuk Anak Usia 6 Sampai 11th

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/06 Ploso, Turun Tangan Membantu Warga Dalam Pembuatan Saluran Irigasi Sawah

TENTARAKU

Dengan Peraturan Baris Berbaris Bentuk Karakter Sekolahan dan Pembekalan Siswa MTS Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang  oleh Anggota Koramil 0814/01 Kota Jombang 

TENTARAKU

Pendampingan Langsung Serbuan Vaksinasi Oleh Babinsa Pandian Kecamatan Kota

TENTARAKU

Pantau Progres Pembangunan, Danpusterad Sambangi Pos Kotis Satgas TMMD