Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 19 April 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Lamongan Hadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

Lamongan,Sekilasmedi.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lamongan menghadiri kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Idul Fitri 1445 H / 2024 M, bersama Bapak PJ. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P. yang diselenggarakan di Gedung Negara ” GRAHADI ” Surabaya.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Jatim, jajaran Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), instansi vertikal lainnya serta organisasi masyarakat di Gedung Negara Grahadi, Kamis (18/4).

Para undangan yang hadir tampak rapi berbaris menunggu giliran untuk bersalaman dengan Pj. Gubernur Adhy yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Prov. Jatim Isye Sri Rahyu dan Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jatim Firtri Bobby Soemiarsono.

Pj. Gubernur Adhy mengatakan halal bihalal ini merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi antar Bupati/Wali Kota, instansi vertikal, dan organisasi masyarakat, sekaligus untuk merawat tradisi dan menjaga keharmonisan.

Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasinya karena telah menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1445 H di daerah masing-masing.

Bukan hanya itu, Gubernur juga mengapresiasi peran semua instansi terkait yang telah menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok selama Bulan Suci Ramadhan.

Beliau berharap hal tersebut dapat dipertahankan dan terus dilakukan monitoring serta evaluasi sehingga tidak ada kenaikan harga atau ketidak tersediaan pasokan bahan pokok.

Gubernur kembali mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Ia berharap semuanya bisa saling memaafkan satu sama lain untuk kembali fitri alias bersih.

“Selamat merayakan Idulfitri 1445 H, semoga kita semua kembali menjadi sosok yang fitri dan tulus ikhlas memaafkan kesalahan satu sama lainnya.” Tutupnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polresta Mojokerto Menggelar Donor Darah

Daerah

Polresta Sidoarjo Dan Ojol Do’a Bersama untuk Pemilu 2024 Damai
Calon Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional

Daerah

Calon Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional

Daerah

4 Kunci Bahagia dari Rasulullah Menurut Fahruddin Faiz

Daerah

Kapolres Gresik Beri Pesan Kepada Warga yang Coba Menimbun Minyak Goreng 

Daerah

Berikan Rasa Aman Di Malam Hari, Polres Lamongan Laksanakan Patroli Blue Light 

Daerah

Bati Tuud Koramil 0815/16 Pacet Pantau Pelantikan Perangkat Desa Padusan

Daerah

Silaturahmi antar perguruan pencak silat Guna Wujudkan situasi Kamtibmas yang harmonis dan kondusif.