Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Rabu, 15 November 2017 - 12:16 WIB

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Pinta, Disperindag Segera Selesaikan Relokasi Pasar Benpas

Ft.Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik

Sekilasmojokerto.com-  Kendati sejumlah PKL Benteng Pancasila, yang merupakan  korban kebakaran sudah mendapat bantuan tenda darurat. Yakni bantuan CSR dari Bank Danamon, namun mereka masih khawatir kalau hujan lebat, kegiatan dagang mereka terganggu.

Menyikapi persoalan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, Junaedi malik menyampaikan “Saat ini dinas terkait sudah mulai melakukan persiapan awal pelaksanaan relokasi di lokasi yg telah di tetapkan. Kami berharap DISPERINDAG bisa melaksanakan relokasi dengan cepat dan tetap tahapan prosedur pelaksanaan serta kualitas tidak di abaikan, mengingat sekarang sudah datang musim penghujan, hal ini menjadikan kondisi PKL agak kesulitan melakukan aktifitas dagang pada tempat sementara yg ada di halaman bekas terbakar nya kios mereka. Ini mempengaruhi perputaran ekonomi mereka, apa lagi menjelang akhir tahun, pasti para PKL berharap bisa meraih untung yg maksimal pada momen tahunan tersebut,” ungkapnya pada Kamis (15/11/2017).

Junaedi malik menambahkan, terkait rencana relokasi sementara pedagang ke selatan jalan benteng pancasila sampai saat ini belum ada tanda-tanda di mulai aktifitas, sementara Lokasi yang direncanakan yakni ada di sebelah barat pos Satpol PP di Benteng Pancasila,  sampai saat ini kondisinya masih berupa rawa dan persawahan.

Masih Kata Junaedi, Pembagunan untuk relokasi targetnya Akhir tahun ini harus sudah selesai dan PKL bisa segera menempati untuk sementara dengan tempat yang lebih layak sambil menunggu pembangunan kembali kios PKL benteng yang tempo hari  terbakar,” tandasnya (Wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Ning Ita : Makin Dilirik Investor, Ekonomi Kota Mojokerto Tumbuh Positif

Mojokerto

Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan LKPD Tahun Anggaran 2016

Mojokerto

Rapat Kordinasi Antar Umat Beragama di Gelar Bersama Wabup

Mojokerto

Kepemimpinan Korem 082/CPYJ Diserahterimakan

Mojokerto

Koramil 0815/05 Gedeg Bareng Polsek – BPBD Berhasil Padamkan Api Di Area Tol Sumo

Mojokerto

Pemkab Mojokerto Sepakat Tiadakan Shalat Idul Fitri untuk Wilayah Zona Merah

Mojokerto

Komisi II Hearing bersama warga Desa Belahan tengah, Nyaris Bentrok..!!

Mojokerto

Deteksi Dini Penyakit Kronis, Polresta Mojokerto Gelar Rikkes Berkala Tahap I Tahun 2023