Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 18 April 2024 - 13:18 WIB

Kapolres Lamongan Pimpin Langsung Pengamanan Anniversary ke 57 Persela Lamongan

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung pengamanan kegiatan Anniversary ke-57 Persela Lamongan oleh Curva Boys di alun alun lamongan pada Rabu malam, (17/04/2024).

Sebanyak 207 personil dilibatkan dalam operasi pengamanan tersebut, yang terdiri dari 147 personel Polri, 30 personel Kodim Lamongan, dan 30 personel Satpol PP.

Massa suporter Curva Boys berkumpul di Alun-alun Kabupaten Lamongan pukul 21.00 WIB. Mereka memulai perayaan dengan menyalakan kembang api dan flare, sambil menyanyikan lagu kebanggaan Persela serta yel-yel dukungan untuk tim kesayangan mereka.

Selanjutnya, massa suporter Curva Boys melakukan korteo dengan berjalan dan bernyanyi menuju patung Bandeng Lele dari sisi timur alun-alun dan kembali menyanyikan lagu Persela dan Yel-yel Persela, sambil sempat beristirahat sejenak.

Kemudian, massa suporter Curva Boys kembali bergerak dalam korteo menuju Alun-alun Lamongan, dengan tetap memeriahkan jalannya perayaan dengan menyalakan kembang api dan flare.

Acara ditutup dengan nyanyian anthem yang menandai berakhirnya perayaan dan bubar dengan tertib.

Pukul 24.00 WIB, Anniversary ke-57 Persela oleh Curva Boys berakhir dengan aman dan kondusif berkat pengamanan yang ketat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan beserta ratusan anggota yang terlibat.

Selain berterima kasih kepada anggota dan instansi yang melaksanakan pengamanan karena berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Lamongan juga mengapresiasi ketertiban supporter yang melaksanakan kegiatan tanpa adanya kerusuhan. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujudkan Generasi Sehat, Babinsa Sumberpetung Dampingi Bidan Desa Berikan Obat Cacing.

Daerah

Gebyar vaksinasi partai gerindra sidoarjo untuk masyarakat

Daerah

Warga Bersikukuh Agar Jenazah Bisa Kumpul Di Makam Keluarga, Begini Tanggapan Pemkab

Daerah

Indonesia Untuk Menghasilkan Generasi Penerus

Daerah

Danramil 0815/04 Puri Bersama Forkopimcam Apel Siaga Pemilu Tahun 2024

Daerah

Di INACRAFT 2024, Produk Kerajinan UMK Binaan PLN Dibanjiri Peminat

Daerah

RSUD Bangil Adakan Forum Konsultasi Publik (FKP)

Daerah

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sugio